Manfaat dan 7 Kandungan kentang

Kentang diperkenalkan ke Amerika Utara melalui imigran Irlandia pada abad ke-18, namun mereka berasal dari Amerika Selatan. jenis paling umum dari kentang ini adalah kemerahan, bulat putih, dan merah. Kentang merupakan sumber yang kaya serat, vit C, dan kalium. Kentang merupakan makanan rendah kalori dan bebas lemak, kolesterol, dan sodium seperti sayuran dan buah-buahan lainnya. Perbedaannya, daun dan batang kentang  beracun dan dapat menyebabkan penyakit jika tertelan. Kanker dapat diperangi oleh kentang? Caranya?

Apakah mengkonsumsi ubi jalar atau kentang akan bermanfaat mengurangi risiko kanker?

Bagaimana dengan ekstrak kentang atau ubi jalar? Konsumsi ubi jalar dan sayuran mengurangi kanker batu empedu dalam studi dari 165 pasien. Dan, ada penelitian sel dua mendukung gagasan bahwa ubi jalar dapat menguntungkan orang yang beresiko kanker jenis tertentu.

University of Minnesota mempelajari korelasi antara pola diet dan kanker kolorektal pada sekitar 490.000 orang Amerika setengah baya. Mereka menemukan bahwa pola diet ditandai dengan frekuensi rendah dari konsumsi daging dan kentang dan konsumsi sering buah dan sayuran dan lemak-mengurangi makanan yang konsisten dengan penurunan risiko kanker kolorektal.

Dr Reddivari L dan penelitian rekan Texas A & M University melaporkan anti-kanker kegiatan ekstrak kentang liar di manusia HT-29 kolon dan prostat LNCaP baris sel kanker secara in vitro.

University of Mar del Plata, Argentina, telah tertangkap mata saya. Para peneliti menunjukkan aktivitas sitotoksik protease aspartat kentang induksi apoptosis pada sel Jurkat T setelah waktu yang singkat inkubasi secara dosis-tergantung.

Peneliti dari Istituto di Scienze delle Produzioni Alimentari, Italia, melaporkan bahwa ekstrak kentangmenghambat proliferasi kanker mamalia manusia (MCF-7) sel dengan cara yang tergantung dosis.

Dari uraian manfaat dan kandungan kentang tersebut, konsumsi kentang akan baik menemani hari-hari anda. Namun perlu diperhatikan dalam cara pengolahannya, bias jadi kolesterol anda dapat menumpuk perlahan-lahan.

About these ads

Leave a Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: