5 Cara Memerahkan Bibir Seksi Paling Ampuh

Memerahkan bibir mengkilap dan halus adalah cara yang seksi untuk membuat diri Anda terilat waW. Untuk mencapai kilauan sempurna Anda dapat menggunakan lip gloss. Caranya?

  1. Basahi kain dengan air hangat, peras dan gosok kain bolak-balik melintasi bibir Anda  sampai terhapus semua kulit mati dari bibir Anda.
  2. Keringkan bibir Anda. Lap bibir Anda pada handuk lembut untuk menghilangkan uap air berlebih.
  3. Oleskan lipstik berwarna nude untuk bibir Anda. Warna bisa sangat bagus untuk cokelat  dan lebih gelap atau lebih terang  tergantung pada warna kulit Anda.
  4. Lapisi dengan lip gloss, bila perlu dua lapis.
  5. Tekan bibir bersamaan, guna meratakan warna dan lip gloss. Gunakan jari kelingking untuk menghapus kelebihan warna dari seluruh sudut mulut, dan di luar garis mulut untuk melengkapi tampilan.
Cara memerahkan bibir yang disebutkan tadi sebenarnya lebih mengacu pada cara membuat bibir anda terlihat seksi. Dengan bibir seksi, penampilan anda keseluruhan akan menjadi seksi pula.
About these ads

20 Tanggapan

  1. kalo memerahkan tepi pd bibir gmna?

  2. sebetulnya hanya itu saja rangkuman dari sumber yang saya dapat. tapi mungkin ini juga bisa membantu. maaf untuk segala kekurangan informasi nya :)

  3. gk dayg lbh praktwisz lg tach tips.a ,,??
    ribett ametz ky’.a !!

    • postingan tentang cara memerahkan bibir ini sudah dibuat seringkas mungkin dng metode yg mudah (meski gak alami), u/ cara cepat dengan metode alami kami belum mendapatinya. thx

  4. ribet gak ribet sih yaa. gampang aja, minum fanta merah!! dijamin merah tuh wkkw peace ^_

  5. bgmana cra membuat bbir lebih menarik tp klo srg ciuman bibir ma pcr?n cra memerahkanya

    • pacaran?? gak boleh ciuman dulu mba ulfa .. nikah dulu, baru ciuman. Anda akan merasa lebih baik dan melakukannya secara seksi dalam keadaan anda telah sah secara agama dengan pasangan anda.

  6. adakah cara lain,,selain menggunakan air panas,,BTW karna air panas bisa mengurangi lemak y ada d bibir dak menyebabkan bibir kering

  7. Ribet banget gak ada yang lebih mudah apa…

  8. .ngemut permen hot hot pop. past merah. cara ampuh ney. hahay

  9. kalo gag slah paki madu tu bisa yahh? n pling gmpang ikut lukis bibir ajja :D

  10. Terima kasih atas informasinya,,
    tapi kata yang di atas benar tuh,, ngemut permen hot hot pop cepet merahnya, tapi cepet juga ga merah laginya,,

  11. ggggg

  12. guW punya krim untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam secara cepat, krim ini dapat mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit akan terlihat lebih cerah dan segar.
    krim ini mampu menghilangkan noda2 diwajah secara cepat dan ampuh.
    dalam waktu SATU MINGGU sudah dapat terlihat hasilnya.
    cukup dengan 50rb kamu sudah bisa dapetin krim ini.
    BUKTIKAN SENDIRI DAN RASAKAN PERBEDAANYA….
    HUBUNGI : 0852 3584 2360

  13. mslh bwt lo?… ya jelas aman lah, lha wong guW aj pake…

  14. tips yg sangat bagus gan

  15. That is a very good tip particularly to those fresh to the blogosphere.
    Short but very precise information… Many thanks for sharing this one.
    A must read article!

  16. susah2 gmpang nie carax soalx klo pke air hgat ntar bibirx jdi tmbah dower,wkwkwkk

Leave a Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: