Cara Menghilangkan Bulu dan Rambut Kemaluan Secara Permanen

Menghilangkan bulu dan rambut kemaluan secara permanen? mengapa? apakah benar-benar bisa dihilangkan? caranya? alasan untuk menghilangkan bulu dan rambut kemaluan itu apa? adakah manfaatnya? berikut merupakan alasan untuk menghapus bulu dan rambut kemaluan secara permanen.

Pertanyaan tentang menghilangkan bulu kemaluan secara permanen  bukan karena tak ada alasannya namun ada banyak manfaat besar untuk hair removal diantaranya:
1. Menumbuhkan minat baru dalam hubungan percintaan, akan jauh berbeda dan menarik untuk menjelajahi yang baru dari Anda.
2. Anda benar-benar akan bersih, rambut mengandung keringat kuman dan  bahkan puing debu, dengan menghilangkan rambut dan bulu akan menjadikan berbau segar dan  membawa minat hubungan lebih.
3. Menjadi sangat panas dan seksi. Ini akan membawa pada permainan yang seksi.
4. Sangat mengundang hasrat namun sebagian tak menyukai hal seperti tsb.

 

Menghilangkan bulu dan rambut kemaluan secara permanen dapat di tempuh dengan laser yang tentunya di lakukan profesional. Alasan-alasan tadi tidak sepenuhnya diterima bagi orang yang menghilangkan bulu dan rambut kemaluannya tapi hal tersebut dapat di terima bagi sebagian orang saja.

About these ads

39 Tanggapan

  1. Klo saya lebih senang lihat bulu kelamin suami saya dibiarkan lebat. Klo dicukur kok malah aneh gitu.

  2. selain d laser gmn?

  3. selain laser apa merontokkan bulu secara alami?

  4. Gkgkgkgk,,, aneh aneh aja

  5. ada ada saja

  6. Mau ah dilaser biar sexy

  7. Saya pingin d rontokin aja soalnya punya saya tumbuhnya terlalu banyak dan menjalar
    Karna saya juga tidak suka tubuh atau muka banyak bulu

  8. aku sih d cukur malah sakit n gatel

  9. kok lcu yapz crax

  10. Mnding cukur aja deh pake silet, lbh gampang gk

  11. cra lain da ga ya/\?

  12. yaa klo d cukur/d laser ntr botak doonk,,hahaay
    ya mnding byarin bnyak jj bulu ny ath,byar geli_geli gmna gto

  13. Pakee oBor… kebakar-kebakar dah tuH buLuu…

  14. mending dibiarin ajj
    biar ad sensasinyaaa
    hahahay

  15. laser hnya menghmbt prtmbuhan bulu saja.
    sya sering mencukur bulu pda penis sya,mulus dn bersih sehingga enak u/dilihat

  16. Bagaimana menghilangkan bulu kemaluan secara permanen,krn saya merasa risih.sebab di batang kemaluan saya tumbuh bulu dan itu sangat mengganggu apabila melakukan(maaf)senggama dgn istri,krn istri merasa perih akibat gesekan bulu tsb

    • Solusi pertama : dicabut aja bulunya… jgn cabut satu2, tp cabut skaligus yg banyak.
      Solusi kedua : bakar pakai api, siram aja dgn bensin bulu kemaluannya, lalu bakar dgn api..
      Dijamin bulunya habis….
      “DON’T TRY THIS AT HOME”

  17. yang penting bersih aja gak usah di rontokin juga gak masalah…..jaga aja kebersihannya lebih baik kayanya….

  18. bagus di rebonding ajjah kalee yaa

  19. Haha

  20. yg pasti lebih sehat tanpa bulu trus yang pake lebih nafsuan, katanya… ga risih pas di oral.

  21. ooooow bgtu

  22. Ah msa chii tips y mna nhii,

  23. Kenapa bulu pelerku ndk bisa hilang…
    Bahkan tambah banyak

  24. Gimana cara menghilangkan blu ketiak supya tdak htam

  25. ngawus smua ec

  26. mending gk usah di cukur,,biar mnambah nikmat bro

  27. risih kalo vagina istri bnyk blunya.

  28. Maaf dok .ada ngak cara yg alami?

  29. mas bagamana caranya menghilangkan bulu kemaluan agar tdk tumbuh lagi

Leave a Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: