17 Cara Meningkatkan Percaya Diri – Tips Cepat Percaya Diri

17 Cara Meningkatkan Percaya Diri

17 Cara Meningkatkan Percaya Diri

Apakah anda ingin meningkatkan dan mengetahui 17 Cara Meningkatkan Percaya Diri anda? Ini lah momentum Anda. Cara Meningkatkan Percaya Diri berikut 17 tips meningkatkan percaya diri. Segalanya bisa dicapai, asal anda berpikir bahwa anda sanggup melaksanakannya.

Percaya diri adalah seberapa besar Anda yakin akan kemampuan diri sendiri, yakin dengan kelebihan yang dimiliki, dan tidak mempermasalahkan kekurangan yang melekat pada diri. Mari kita mulai proses Baca lebih lanjut

Iklan

Tips Cara Mudah Mengatasi Broken Home

Ingin tips cepat dalam cara mudah mengatasi broken home? Tersedia bahasan lengkap tentang segala sesuatu yg berkaitan dengan istilah broken home, apa sih broken home? bagaimana mengatasinya? Mari kita atasi broken home dengan Baca lebih lanjut

Cara Mengatasi Masalah Libido (Insting Seks)

Perlu tahu kah kita bagaimana cara mengatasi masalah libido?  Apa saja faktor penyebab libido? Mari kita tengok sedikit tentang masalah libido dan cara mengatasinya. Baca lebih lanjut

3 Teori Psikologi Kepribadian

Setiap orang pasti memiliki masalah dengan kondisi psikisnya. Namun tidak usah khawatir karena ada disiplin ilmu yang dapat membantu mengatasinya. Tahukah anda mengenai psikologi kepribadian?  Psikologi kepribadian adalah bidang studi psikologi yang mempelajari tingkah laku manusia dalam menyesuaikan diri dengan lingkungannya, psikologi kepribadian berkaitan erat dengan psikologi perkembangan dan psikologi sosial.

Mari kita lihat teori-teori kepribadian:

George Kelly, kepribadian sebagai cara yang unik dari individu dalam mengartikan pengalaman-pengalaman hidupnya.

Gordon Allport, kepribadian sebagai “sesuatu” yang terdapat dalam diri individu yang membimbing dan memberi arah kepada seluruh tingkah laku individu yang bersangkutan. Istilah khas dalam batasan kepribadian Allport itu memiliki arti bahwa setiap individu memiliki kepribadiannya sendiri. Tidak ada dua orang yang berkepribadian sama, karena itu tidak ada dua orang yang berperilaku sama.

Sigmund Freud, memandang kepribadian sebagai suatu struktur yang terdiri dari tiga sistem yaitu Id, Ego dan Superego. Dan tingkah laku,
menurut Freud, tidak lain merupakan hasil dari konflik dan rekonsiliasi
ketiga sistem kerpibadian tersebut.

Dengan mencermati teori kepribadian diatas tentuny kit sudah menjadi lebih tahu tentang psikologi kepribadian.

10 Unsur Kepribadian, pada Pendekatan Milyarder

Siapa yang gak kepengen jadi milyarder?? Sebenarnya gimana sih cara mereka melakukan trik-trik atas usahanya? Untuk menjawab hal-hal seperti itu nampaknya gampang-gampang susah. Alangkah lebih bijaksananya jika kita mengenal 10 unsur kepribadian dari seorang giat usaha.  Apa saja? Baca lebih lanjut

13 Kepribadian Cowok Menurut Gaya Rambutnya

Kebanyakan orang menilai penampilan merupakan hal paling penting yang di nomorsatukan, termasuk gaya rambut meraka. Kadang gaya rambut memiliki pengaruh besar pada diri seseorang, tahukah anda bahwa kepribadian menurut gaya rambut itu dapat didefinisikan? Baca lebih lanjut

Kepribadian ganda, 2 jiwa 1 tubuh

Apa sih sebenarnya kepribadian ganda itu? Apa penyebab kepribadian ganda? Apakah kita termasuk orang yg memiliki kepribadian ganda? Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: