7 Manfaat Kandungan Gizi Udang untuk Kesehatan

Sudah tahu manfaat udang? tahukah anda bahwa  manfaat kandungan udang sangat hebat? udang juga memerangi kanker! kok bisa??

 KandunganUdang: Udang merupakan sumber protein yang sangat baik dan selenium. Sumber peghasil zat besi, omega-3,asam lemak, seng, tembaga,magnesium, dan niasin serta vitamin B12 dan vitamin D.

Manfaat udang:

  • Udang merupakan sumber selenium, ini menetralkan efek merugikan jika radikal bebas yang merupakan penyebab utama kanker dan penyakit degeneratif lainnya.
  • Asam lemak omega-3 juga dapat meringankan gejala sindrom pramenstruasi, menghindari pembekuan darah, mencegah perkembangan rheumatoid arthritis, memperlambat pertumbuhan tumor kanker, dan membantu mencegah penyakit Alzheimer.
  • Udang memiliki anti-inflamasi, membantu mengurangi gusi bengkak.
  • Udang merupakan sumber vitamin D, mengatur penyerapan kalsium dan fosfor yg berfungsi untuk tulang dan gigi kuat.
  • Udang merupakan sumber vitamin B12. Penting bagi fungsi otak yang tepat dan penting untuk pembentukan dan pematangan sel-sel darah.
  • Udang juga merupakan sumber yang baik dari omega-3 asam lemak, mengurangi risiko masalah kardiovaskular karena mengurangi kolesterol dalam darah.
  • Udang memiliki protein rendah lemak dan rendah kalori, ons empat porsi pasokan udang 23,7 gram protein untuk 112 kalori belaka dan kurang dari satu gram lemak.
Bosan dengan ikan? ganti dengan udang! manfaat kandungan udang akan menemani hari-hari anda.

4 Tanggapan

  1. thank you

  2. […] Udang memiliki protein rendah lemak dan rendah kalori, ons empat porsi pasokan udang 23,7 gram protein untuk 112 kalori belaka dan kurang dari satu gram lemak. (Sumber: https://yourtubes.wordpress.com/2011/07/04/manfaat-kandungan-gizi-udang/) […]

  3. […] Udang memiliki protein rendah lemak dan rendah kalori, ons empat porsi pasokan udang 23,7 gram protein untuk 112 kalori belaka dan kurang dari satu gram lemak. (Sumber: https://yourtubes.wordpress.com/2011/07/04/manfaat-kandungan-gizi-udang/) […]

Leave a Comment